Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menerka Harga Civic Hatchback

Stanly Ravel - Jumat, 25 November 2016 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus lalu, menjadi pintu bagi Honda Prospect Motor (HPM) menampilkan Civic Hatchback Turbo. Lalu kapan pastinya Civic tanpa buntut ini akan masuk ke Tanah Air.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy, menerangkan, model Civic Hatchback akan datang pada semester awal 2017.

"Tahun depan, selambat-lambatnya saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 sudah meluncur," kata Jonfis kepada wartawan di Karawang, Kamis (24/11/2016).

Pihak Dyandra sebagai penyelenggara sudah mengumumkan bahwa IIMS 2017 akan berlangsung pada akhir April. Maka, bisa dipastikan Civic tanpa buntut ini akan meluncur sebelum pertengahan 2017.

Harga

Bicara soal harga, Jonfis mengaku belum menetapkan secara pasti. Namun ia memberikan bocoran bahwa kisarannya ada di tengah-tengah antara Honda Jazz dan Civic sedan.


"Civic hatchback hadir untuk memberikan pilihan bagi pengguna Jazz yang ingin naik kelas, karakternya memang untuk anak muda. Harganya nanti ada di atas Jazz, antara Jazz dan Civic sedan," kata Jonfis.

Harga Jazz tertinggi varian teratas, yakni RS CVT, dipasarkan sebesar Rp 263 juta, sedangkan Civic sedan varian terbawah sebesar Rp 475,5 juta. Bila benar harga Civic hatchback ada diantara keduanya, maka besar kemungkinan kisaran harga akan bermain di angka Rp 300 jutaan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa