Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Hatchback Dijual Tahun Depan

Aditya Maulana - Jumat, 19 Agustus 2016 | 08:05 WIB

Tangerang, Otomania – Versi prototipe Honda Civic hatchback sudah dipamerkan PT Honda Prospect Motor (HPM) di booth ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, di ICE, BSD, Tangerang.  Masyarakat yang tertarik, harap bersabar karena merek Jepang itu belum membuka pemesanan.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy menjelaskan, model tersebut hanya diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia. Jika responnya baik, maka akan mulai dijual pada awal tahun depan.

“Rencana kita semester pertama tahun depan. Semoga saja lancar karena selama ini masyarakat cukup antusias,” ujar Jonfis saat ditemui Otomania di ICE, BSD, Tangerang, belum lama ini.

Menurut Jonfis, penempatannya sudah pasti berada di atas Jazz. Sebab, secara spesifikasi dan juga harga lebih mahal. Namun, jika dijual di Indonesia, Honda memastikan tetap memiliki banderol yang kompetitif.

“Tampilan dan juga spesifikasinya bagus sekali, model ini memang ditempatkan di atas Jazz. Jadi bisa kita sebut sebagai hatchback premium,” ucap Jonfis.

Sama seperti yang di pasarkan di Amerika Serikat (AS), Civic 5-pintu ini untuk pasar Indonesia menggunakan mesin 1.5-liter VTEC Turbo. Mengenai jenis transmisi belum dipastikan, namun secara global didukung pilihan CVT dan manual 6-percepatan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa