Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kini Honda HR-V Punya Tipe Mugen

Aditya Maulana - Rabu, 17 Agustus 2016 | 14:10 WIB

Tangerang, Otomania – Kabar baik bagi pecinta mobil merek Honda di Indonesia. Sebab, PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan varian baru pada HR-V Mugen. Paket aksesori resmi tersebut tersedia di tipe 1.5L E CVT dan 1.8L.

Jonfis Fandy, Marketing & After Salses Service Director PT HPM menuturkan, varian baru itu dihadirkan sesuai dengan keinginan konsumen. Alasan lain, perusahaan juga ingin selalu menyegarkan mobil di kelas low SUV.

“Kami yakin model itu akan memberikan pilihan bagi konsumen HR-V yang ingin tampil lebih bergaya dan sporty,” kata Jonfis dalam keterangan resmi, Rabu (17/8/2016).

Aksesori yang disematkan pada kedua tipe itu meliputi sektor eksterior dan interior. Bagian luar meliputi, pelek alloy 17 inci, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Beralih ke interior, ubahan terjadi pada bagian Audio Head Unit menjadi Smart 8” Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen delapan inci yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port.

Mengenai harga, HR-V varian terbaru itu dijual Rp 326,4 juta (1.5L E CVT Mugen), dan Rp 398,8 juta (1.8L Prestige Mugen). Banderol tersebut untuk semua warna normal, berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa