Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Civic Turbo Jadi Mobil Terbaik

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 8 Desember 2016 | 07:25 WIB


Jakarta, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, menutup 2016 dengan sentuhan manis. Di penghujung tahun produk sedan terbaru mereka, All New Civic Turbo, dinobatkan sebagai Car Of The Year 2016 dalam ajang Auto Bild V-Kool Indonesia Award 2016.

Bertempat di Ballroom Hotel Fairmont, Rabu (7/12/2016), Civic Turbo keluar sebagai mobil terbaik tahun ini setelah melalui serangkaian penilaian teknis dari tim majalah AutoBild Indonesia.

“Konsep penilaian bukan hanya berdasar pada hal-hal bersifat teknis tapi juga berorientasi pada preferensi konsumen. Kami mengadu para kandidat di masing-masing kelas dalam parameter desain, performa, fitur kenyamanan, fun to drive, value for money dan varian,” ucap Bimo Aribowo, Editor in Chief Auto Bild Indonesia, dalam sambutannya.

Menurut Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT HPM, Jonfis Fandy, penghargaan ini buah kerja keras semua pihak yang berada di belakang Honda Indonesia.

“Kita bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini di akhir tahun. Ini melengkapi perjalanan Honda di tahun ini dalam hal penjualan, pembangunan diler, pengenalan teknologi. Bahkan R & D juga senang dengan penghargaan ini,” ucap Jonfis di tenga acara penghargaan.

Selain memboyong penghargaan Car of The Year 2016, produk Honda lainnya juga berhasil menyabet penghargaan di beberapa kategori. Kategori small hatchback oleh Brio RS, small sedan Honda City, medium sedan Honda Civic, low MPV Honda Mobilio serta compact SUV Honda HR-V. Kemudian satu penghargaan khusus di Best fuel consumption oleh Honda Brio Satya.

Ajang Auto Bild Award ini diadakan setiap tahun dan tahun ini merupakan kali ke 13. Tahun ini ada 76 mobil baru yang memperebutkan juara di 32 kategori termasuk Car of the Year. Selain itu diajang ini diberikan delapan Special Award.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa