Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Mobil Putih Banjiri Kemayoran

Stanly Ravel - Rabu, 7 Desember 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania – Pengguna mobil berwarna putih yang tergabung dalam Indonesia White Car Community (WCC) resemi menggelar tiga aktifitas di MGK Kemayoran, Sabtu (3/12/2016).

Kegiatan tersebut terdiri dari Jambore, Rakernas, dan Munaslub yang dikemas dalam satu kegiatan selama satu hari penuh.

Anggota komunitas yang hadir bukan hanya datang dari Jabodetabek, tapi juga dari luar Pulau Jawa. Total ada 200 mobil yang memenuhi lahan parkir lobby utama MGK Kemayoran untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Selain tiga kegiatan utama, para anggota juga ikut menggelar ragam acara menarik. Dari bazaar multi produk jelang akhir tahun, coaching clinic seputar dunia otomotif, show off modifikasi, dan ragam acara lain.


“Selamat atas terselenggaranya acara Rakernas, Jambore, dan Munaslub WCC di MGK. Ini menjadi bukti bahwa kami setia mendukung aktifitas otomotif dari beragam kalangan,” kata Ronny Martinus, Event and  Promotion Manager MGK Kemayoran dalam siaran resminya, Selasa (6/12/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa