Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Anggota Komunitas AXIC Terus Bertambah

Aditya Maulana - Rabu, 30 November 2016 | 20:32 WIB

Jakarta, Otomania - Anggota dari komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) terus bertambah. Kali ini, baru diresmikan cabang AE Raya, yang mengakomodir wilayah Madiun, Magetan, dan Ngawi, Jawa Timur.

Sebelum AE Raya, namanya yaitu AE Jatim dan dibentuk pada 7 Juli 2015. Namun, sekarang diubah dan acara deklarasinya dilakukan di Sun City Mall, Madiun, Jawa Timur, belum lama ini.

Sebagai bentuk solidaritas, anggota AXIC cabang lain mengikuti acara tersebut. Mulai Pedang Oetara Chapter (POC), Halilintars, Cleopatra, Bekasi, Bandung, Semarang, dan Jepara.

Kemudian Cabang Yogyakarta, Blora, Solo, Bojonegoro, Trenggalek, Bliter, Kediri, Malang, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Bahkan klub mobil lain dengan nomor polisi AE yang berhimpun dalam forum AE Community, turut hadir.

Sony, PIC AXIC cabang AE Raya mengatakan, sepanjang acara berlangsung ada juga lomba "fun car limbo". Tersedia empat trofi, yaitu  The Best Avanza/Xenia, The Best MPV, The Best Sedan, dan The Best City Car.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa