Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Tantang Adrenalin Komunitas Pacu CBR250RR

Stanly Ravel - Senin, 5 Desember 2016 | 10:02 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Fun Race CBR250RR untuk komunitas motor sport Honda di sembilan kota besar di Indonesia. Kegiatan ini dibuat guna menunjukan folosofi "Total Control" yang diusung oleh generasi terbaru CBR.

Para komnuitas diberi kesempatan memacu CBR250RR dilintasan yang sudah disiapkan. Total ada 1.150 orang dari 30 klub komunitas yang ikut meramaikan acara ini.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra, berharap dengan adanya acara CBR250RR Fun Race ini dapat menjawab rasa penasaran dalam menaklukkan performa All New Honda CBR250RR saat berakselerasi, berbelok cepat, dan berhenti di bawah kendali penuh pengendara.

“Melalui ajang ini kami ingin mengedukasi bagaimana berkendara yang baik dan benar di lintasan balap maupun di jalan raya dengan motor berperforma tinggi seperti CBR250RR. Acara yang dikemas secara fun ini sekaligus merupakan ajang silaturahmi komunitas Honda dan mempererat rasa persaudaraan yang tinggi di antara mereka,” ujar Indraputra dalam siaran resminnya, Minggu (4/12/2016).


Sebanyak 44 unit CBR250RR standar disiapkan untuk digeber habis dalam dalam sesi time trial. Para peserta yang mengikuti sudah mendapatkan bekal coaching clinic meliputi berkendara yang benar, postur saat balap, isyarat balap, speeding, cornering, braking, dan racing line dari para pebalap Honda.  

Beberapa komunitas yang berpartisipasi diantaranya adalah, Asosiasi Honda CBR, Honda CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Club Makassar, CBR Banjarmasin, CBR Jatim Surabaya, Club Jatim CBR Sidoarjo, Rider All CBR Semarang, CBR Brotherhood Yogyakarta, CBR Tasikmalaya Rider, HCRC Banten, Riau CBR Club, CBR Club Indonesia, dan klub CBR lainnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa