Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Coba Cuek Hadapi CBR250RR

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 1 Desember 2016 | 08:45 WIB

 

Jakarta, Otomania – Persaingan di pasar sepeda motor sport kelas 250 cc saat ini semakin sengit. Produk paling baru di kelas ini hadir dari Honda dengan CBR250RR miliknya yang hingga sekarang telah dipesan hingga 2.700 unit.

Lantas bagaimana dengan sikap Kawasaki menanggapi kehadiran produk baru tersebut? Kawasaki dikenal sebagai pemain mapan di elas motor sport 250 cc dengan produk Ninja 250 yang masih menjadi pilihan.

“Saat ini kita (Kawasaki) tetap pada rencana yang sudah dibuat dengan produk-produk kita. Kita stay cool saja sambil melihat bagaimana respon produk baru kompetitor,” ucap Michael Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), saat peluncuran Versys-X 250, Rabu (30/11/2016).

Menurut Michael, kehadiran produk terbaru Versys-X 250 ini bukan serta merta menjadi jawaban Kawasaki terhadap produk baru kompetitor. Kawasaki hanya mengikuti rencana yang telah disusun dan menghadirkan alternatif model sepeda motor bagi konsumen.

“Kebetulan saja peluncurannya ini berdekatan dengan produk kompetitor proses pengiriman ke kosnumen. Tapi kita tidak ke sana, kehadiran Versys-X sudah di rencanakan jauh hari,” ucap Michael.

Lantas bagaimana dengan pembaruan Ninja 250 yang menjadi rival CBR250RR? “Untuk itu saya tidak bisa berkomentar dulu. Apakah akan hadir tahun depan? Itu juga saya tidak bisa berkomentar. Kita berkosentrasi dulu pada Versys-X 250,” pungkas Michael.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa