Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kenal Lebih Dekat Kawasaki Versys-X 250 [VIDEO]

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 30 November 2016 | 19:12 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania - Para penggemar sepeda motor penjelajah sudah pasti menantikan produk yang satu ini. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memperkenalkan produk terbaru mereka Versys-X 250 di Indonesia pada Rabu, (30/11/2016).

Versys-X merupakan penggabungan desain Versys 650 yang terkenal tangguh dan gaya sporty Z 250 yang ringkas. Sepeda motor ini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi penggemar turing dan off-road. 

Sepeda motor tipe penjelajah ini hadir dengan dua varian, standar dan tertinggi, Tourer. Varian ini hadir dengan aksesori lengkap untuk memuaskan kebutuhan sepeda motor penjelajah.

Versys-X 250 menggunakan mesin 250 cc dua silinder DOHC milik Ninja 250 dan Z 250 dengan sedikit perubahan pada settingan output tenaga. Kawasaki mengklaim tenaga yang dihasilkan sebesar 30 tk dengan torsi 27,6 Nm.

Kedua sepeda motor ini akan mulai didistribusikan pada Februari 2017. Versys-X 250 versi standar dibanderol dengna harga Rp 61,9 juta dan Tourer di angka Rp 72,7 juta dengan kondisi on the road di wilayah Jadetabekser.

Untuk lebih lengkapnya simak video berikut ini :

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa