Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Avanza Versi Murah Bisa Dibeli Perorangan

Aditya Maulana - Rabu, 30 November 2016 | 16:45 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Transmover disiapkan untuk konsumen di segmen komersial. Tujuan utamanya, menyasar ke perusahaan taksi yang ada di Indonesia, dan kini sudah bisa dipesan di seluruh jaringan penjualan Toyota.

Lantas, apakah konsumen perorangan juga bisa membeli Avanza versi murah tersebut?

Fransiscus Soerjopranoto, Executive GM Marketing Toyota Astra Motor (TAM), menjelaskan, perusahaan tidak melarang konsumen biasa untuk membeli. Tetapi, tenaga penjual Toyota di lapangan pun tidak akan menawarkannya ke calon pembeli.

"Karena ini khusus untuk konsumen borongan (fleet). Tetapi, kalau ada yang mau kita tidak bisa melarangnya," ujar pria yang akrab disapa Soerjo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Soerjo melanjutkan, secara harga juga tidak beda jauh dengan Avanza tipe terendahm yaitu E. Apalagi jika membeli secara kredit, selisih angsurannya sangat kecil.

"Bedanya hanya sekitar ratusan ribu saja. Sehingga sangat disayangkan kalau membeli yang Transmover," ucap dia.

Toyota Transmover dibanderol antara Rp 143.550.000 hingga Rp 150.000.000 off the road, tergantung wilayah. Sedangkan Avanza tipe E STD manual 1.3-liter dijual Rp 183.200.000 on the road DKI Jakarta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa