Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Versi Murah Meluncur Akhir Bulan

Aditya Maulana - Kamis, 24 November 2016 | 07:58 WIB

Jakarta, Otomania - Avanza Transmover sepertinya akan menjadi model terakhir yang diluncurkan Toyota Astra Motor (TAM) di tahun ini. Rencananya, kendaraan multi guna bawah (Low Multi Purpose Vehicle/LMPV) versi murah itu meluncur akhir bulan ini.

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM, sudah membuka keran informasi. Menurut dia, peluncurannya dilakukan pada 30 November 2016.

"Jika tidak ada halangan, kemungkinan tanggal itu. Sedang kita persiapkan semuanya," ujar pria yang akrab disapa Suryo kepada Otomania, melalui pesan singkat, Rabu (23/11/2016).

Lantas, ketika ditanya mengenai harga, Suryo belum mau membuka informasinya lebih detail. Ia hanya mengatakan banderolnya di bawah Avanza tipe terendah.

Baca: Avanza Versi Murah Diproduksi Berdasarkan Pesanan

"Kita masih bisa katakan di bawah Rp 180 juta dulu. Akan seperti Limo nantinya," ucap Suryo ketika Otomania mengatakan banderolnya di bawah Rp 150 juta.

Jika melihat daftar harga Avanza di situs resmi Auto2000, Avanza tipe terendah dengan mesin 1.3L dijual Rp 183.200.000 on the road DKI Jakarta.

Avanza Transmover memang dihadirkan untuk konsumen borongan alias fleet, seperti perusahaan taksi atau perusahaan lainnya yang membutuhkan mobil operasional. Secara spesifikasi, dipastikan juga berada di bawah Avanza.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa