Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Prediksi Jadwal Peluncuran Avanza Versi Murah

Aditya Maulana - Selasa, 22 November 2016 | 16:52 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Avanza Transmover masih menjadi perbincangan hangat masyarakat. Sebab, harga dan spesifikasinya berada di bawah tipe terendah. Selain itu, disiapkan juga untuk pembeli borongan alias fleet seperti perusahaan taksi dan lain sebagainya.

Lantas, bagaimana perkembangannya sekarang dan apakah akan diluncurkan tahun ini atau 2017?

Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, tahun ini perusahaan sudah meluncurkan lima produk. Transmover sedang didiskusikan waktu peluncurannya.

"Sebaiknya peluncurannya dilakukan tahun ini," ucap pria yang akrab disapa Suryo kepada Otomania, melalui pesan singkat, Senin (21/11/2016) sore.

Lanjut Suryo, waktu tepatnya apakah bulan ini atau bulan depan belum bisa diinformasikan. Dia berjanji akan membuka keran informasinya pada pertengahan pekan ini.

"Rabu nanti akan saya beri kabar lagi, kita siapkan dulu," ujar Suryo.

Menurut sumber yang paham tentang rencana ini, Avanza Transmover sudah mulai diproduksi di pabrik Astra Daihatsu Motor (ADM) di Sunter, Jakarta Utara. Avanza versi "murah" itu dirakit berdasarkan pesanan.

Target konsumennya perusahaan taksi, dan spesifikasinya mirip seperti sedan Limo.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa