Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Avanza Didiskon Belasan Juta Rupiah

Aditya Maulana - Kamis, 1 September 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania — Ingin membeli mobil Toyota, khususnya Avanza? Selama September 2016, sejumlah diler resmi Toyota di DKI Jakarta menawarkan beragam promo pembelian hingga diskon yang cukup menggiurkan.

Pramuniaga diler Toyota di kawasan Jakarta Utara menjelaskan, diskon yang diberikan selama bulan ini lebih kurang sama seperti Agustus 2016. Rata-rata potongannya dimulai Rp 17 juta hingga Rp 19 juta.

"Tergantung tipenya apa dan juga untuk pembelian kredit atau tunai sama saja," ujar tenaga penjual Toyota yang menolak disebutkan identitasnya saat dihubungi Otomania, Rabu (31/8/2016).

Menurut dia, persyaratan untuk konsumen yang membeli kredit cukup mudah. Bahkan, dia berjanji akan membantu sampai mobil tiba di garasi konsumen.

"Kalau persyaratannya lengkap, seperti fotokopi KTP, KK, slip gaji, sudah dilengkapi dan jika menurut leasing oke, mobil dalam hitungan hari sudah bisa dikirim," kata pramuniaga itu.

Selain itu, ada juga paket kredit yang tidak kalah menariknya dengan diskon. Calon konsumen bisa membeli Avanza dengan uang muka mulai dari Rp 21 juta hingga Rp 30 juta, bergantung pada tipe dan berapa lama tenor yang diambil.

"Ini tetapi khusus untuk pembeli kredit. Kalau tunai tidak bisa, karena ini sudah paket yang kami tawarkan untuk bulan ini," ujarnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa