Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Yakin Versys-X 250 Laris

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 30 November 2016 | 17:35 WIB

 

Jakarta, Otomania – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi memperkenalkan model terbaru sepeda motor penjelajah,Versys-X 250, Rabu (30/11/2016) di kawasan Bintaro, Tangerang. Kawasaki menghadirkan dua varian yakni standar dan tourer.

Versys-X 250 hadir dengan menggabungkan konsep off-road ala KLX dan turing Versys 650. Kawasaki meyakini pasar sepeda motor tipe ini semakin besar di kemudian harinya. 

“Kawasaki melihat pasarnya off-road dan turing semakin lama semakin meningkat. Tren konsumen cenderung ke arah sepeda motor jenis ini. Salah satu buktinya juga didapat dari penjualan Versys 650 kita yang makin hari pasarnya semakin membesar,” ucap Michael Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT KMI disela acara peluncuran Versys-X 250, Rabu (30/11/2016).

Menurut Michael, pihaknya optimis konsumen akan melirik sepeda motor ini karena harganya yang cukup bersaing. Versys-X 250 versi standar dibanderol Rp 61,9 juta dan untuk varian tourer dibanderol Rp 72,7 juta.

“Kami menargetkan penjualan setahun hingga 5.000 unit. Kami yakin model yang paling banyak dipilih adalah versi tourer yang memiliki aksesori lengkap. Persentasenya 60 dibanding 40. Ini karena pada penjualan Versys 650 yang paling banyak dipilih adalah variannya yang tertinggi,” ucap Michael.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa