Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Belum Ganggu Kawasaki Ninja 250

Aditya Maulana - Selasa, 22 November 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania - Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), penjualan wholesales Kawasaki Ninja 250 sepanjang 2016 mencapai 11.454 unit. Rata-rata setiap bulan terjual di atas 1.000 unit.

Meski kini ada pesaingnya, yaitu Honda CBR250RR, Kawasaki mengaku belum terasa dampaknya. Penjualannya dalam beberapa bulan terakhir diklaim tetap bagus.

"Dampaknya sama sekali belum terasa sampai sekarang," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI), saat dihubungi Otomania, Senin (21/11/2016).

Ke depan, lanjut Michael, merek asal Jepang itu tetap optimis motor sport berkapasitas 250cc-nya itu tetap laris. Sebab, Kawasaki di Indonesia punya konsumen loyal.

"Untungnya kami punya konsumen yang loyal terhadap semua model. Itu yang menjadikan kita tidak terlalu mengkhawatirkan pesaing dari kompetitor," ujar Michael.

Sementara, Honda CBR250RR sejak diluncurkan awal Agustus 2016 hingga sekarang jumlah pemesanannya sudah mencapai di atas 2.700 unit. Bahkan, sudah rutin dilakukan pengiriman ke garasi konsumen sejak awal bulan ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa