Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

“Pembunuh” R25 dan Ninja 250 dari Honda Lahir Pekan Depan

Aditya Maulana - Kamis, 21 Juli 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania – Masyarakat Indonesia khususnya pecinta motor sport sudah siap menyambut datangnya generasi terbaru Honda CBR250RR? PT Astra Honda Motor (AHM) awal pekan depan, tepatnya Senin (25/7/2016) bakal  meluncurkan “pembunuh” Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 tersebut di  Jakarta.

Informasi tersebut didapat dari undangan yang masuk ke meja redaksi Otomania. Lalu dikonfirmasi kepada Thomas Wijaya, General Manager Penjualan PT AHM. Meski ia tidak menjawabnya secara langsung, tetapi isyaratnya tertuju pada CBR250RR dua silinder.

“Ditunggu info dan kejutannya pekan depan ya,” ucap Thomas menjawab pertanyaan Otomania melalui pesan singkat, Rabu (20/7/2016).

Baca juga: Honda CBR250RR Mulai Diproduksi di Indonesia

Lantas, ketika ditanya harga jual yang akan bersaing ketat dengan kompetitor di kelasnya, Thomas pun masih belum mau membuka informasi.

“Hal yang pasti sesuai dengan value produk yang diberikan kepada konsumen. Tepatnya berapa, tunggu saja informasinya,” ucap Thomas.

Baca juga:  Bocoran Spesifikasi Honda CBR250RR

Harga pesaingnya, seperti R25 dijual Rp 55,6 juta hingga Rp 61,6 juta, sedangkan Ninja 250 Rp 58,4 juta sampai Rp 70,8 juta.

Menurut Anda banderol yang sesuai dengan spesifikasi CBR250RR yang katanya akan menggunakan suspensi upside down, punya riding mode hingga mesin 2-silinder berteknologi modern, berapa harga pasnya?

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa