Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Spesifikasi Honda CBR250RR

Donny Apriliananda - Selasa, 22 Maret 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Produk-produk baru lalu-lalang di depan mata, tapi jangan lupa bahwa Honda menyiapkan All New CBR250RR untuk menjegal laju Kawasaki Ninja 250R dan Yamaha R25 di Indonesia. Berbagai info pun masuk ke meja redaksi, tapi bocoran kali ini cukup menarik.

Sumber Otomania belum lama ini menyebut beberapa hal tentang spesifikasi. Dikatakan bahwa sepeda motor yang bakal diturunkan dari Honda Lightweight Super Sport Concept di Tokyo Motor Show 2015 itu siap menggunakan suspensi upside down.

Kalau dilihat dari sosok konsepnya, memang model ini sudah menggunakan suspensi upside down. Tapi jika benar diterapkan, Honda akan selangkah lebih unggul dibandingkan kompetitor yang masih menggunakan suspensi depan standar.

”Nanti juga katanya ada riding mode. Pertanyaan saya, harganya bakal jadi berapa?” ucap sumber kepada Otomania, setengah bertanya.

Kalau pun itu benar, riding mode bakal menjadi daya tarik lain. Seperti moge-moge pada umumnya, mode berkendara ini dipakai untuk membantu pengguna memaksimalkan sepeda motor sesuai kondisi.

Misalnya hujan, pakai ”mode hujan” yang akan memerintahkan peranti elektronik menjaga beberapa komponen untuk membantu ban tidak selip, atau mengurangi tenaga.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, Honda CBR250R yang juga sudah dipastikan pakai mesin twin cam 2-silinder itu akan muncul tahun ini juga. Bahkan sumber Otomania menyebut kehadirannya sudah dekat, Oktober mendatang.

Yuk, siap-siap!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa