Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Apa Kabar Bajaj Pulsar 200 NS?

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 2 Desember 2016 | 08:35 WIB

Jakarta, Otomania – Kawasaki dan Bajaj Auto di India diberitakan akan segera mengakhiri kerjasama mereka yang telah terjalin beberapa tahun silam. Lantas bagaimana dengan nasib salah satu produk Bajaj di Indonesia yang saat ini dipegang Kawasaki, Pulsar 200 NS?

Michael Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengungkapkan model Pulsar 200 NS saat ini sudah tidak dijual lagi. Saat ini Kawasaki hanya tinggal menjual unit-unit yang tersisa.

“Sekitar dua bulan lalu sudah selesai. Sekarang tidak ada. Mungkin sisa di diler,” ucap Michael, Rabu (30/11/2016).

Beberapa bulan lalu Kawasaki sempat memberikan diskon Pulsar 200NS sebesar Rp 8,9 juta. Ini membuat sepeda motor dengan mesin 200 cc tersebut dijual dengan harga Rp 15 juta on the road.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) total penjualan Pulsar 200NS sejak Januari hingga Oktober cukup apik yakni sebanyak 3.208 unit. Rata-rata penjualan bahkan mencapai 200 hingga 300 unit per bulan. Namun pada Oktober hanya menyisakan 4 unit di bulan Oktober.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa