Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perbedaan Kawasaki Versys-X Standar dan Tourer

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 1 Desember 2016 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta, Otomania – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah memperkenalkan Versys-X 250 pada Rabu (30/11/2016). Motor penjelajah ini hadir dengan dua varian yakni standar atau city serta varian terlengkap Tourer.

“Tourer hadir dengan aksesori lengkap khas motor penjelajah. Ini kami hadirkan mengikuti model sang kakak, Versys 650 yang juga hadir dengan varian Tourer,” ucap Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion PT KMI, disela acara peluncuran Rabu (30/11/2016).

Lantas apa saja perbedaan yang diberikan KMI pada dua motor ini? Ada tujuh aksesori yang membedakan dari kedua motor ini.

Aksesori yang hadir pada Tourer dan menjadi pembeda dengan varian standar antara lain hard panniers, LED fog lamp, DC outlet untuk kemudahan isi daya gadget selama perjalanan, hand guard dan standar tengah. Windshield hadir dengan ukuran lebih besar dibanding versi standar.

“Tidak lupa sebagai varian tertinggi kami memberikan fitur pengereman ABS pada Tourer. Ini untuk kenyamanan dan keamanan lebih yang didapatkan pengguna,” ucap Michael.

Dari warna juga berbeda Versys-X standar tersedia dalam dua warna yakni Candy lime green, dan metallic graphite gray. Versi tourer tersedia dalam warna Candy burnt orange juga Candy lime Green. Versys-X standar dibanderol Rp 61,9 juta dan varian tourer dibanderol Rp 72,7 juta. Keduanya dengan kondisi on the road Jadetabekser.

“Kami yakin varian tertinggi akan dipilih seperti yang terjadi pada Versys 650. Calon konsumen banyak yang ingin motor petualang yang lengkap dengan aksesori,” ucap Michael.

Kedua motor dipasangkan mesin 249 cc 4 tak Parrarel Twin dengan produksi tenaga 33 tk dan torsi 21,7 Nm. Mesin ini sama dengan mesin Ninja 250 serta Z 250 dengan ubahan pada settingan ECU dan knalpot desain terbaru.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa