Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setiap Hari 84 Unit CBR250RR Lahir di Karawang

Azwar Ferdian - Kamis, 3 November 2016 | 17:40 WIB

Karawang, KompasOtomotif - Astra Honda Motor (AHM) resmi memproduksi massal CBR250RR di Karawang, Jawa Barat, Kamis (3/11/2016). Model Ini merupakan produk global, yang akan dijual di Indonesia dan juga seluruh dunia.

Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM menjelaskan, setelah diperkenalkan pertengahan tahun ini CBR250RR akan mulai diporoduksi massal. Honda Indonesia memberikan apresiasi atas kesabaran konsumen yang mau menunggu diproduksinya CBR250RR.

"Akhirnya kami memproduksi model yang paling ditunggu-tunggu. Di sini kami berjanji untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda," ujar Inuma di Karawang, Kamis (3/11/2016).

Sementara itu, Yoshishige Nomura, Chief Operating Officer, Motorcycle R&D Center, Honda R&D dan Presiden Honda Racing Corporation menambahkan, CBR250RR mengadopsi teknologi tertinggi.

"Untuk menuju tujuan tertinggi ini, Indonesia dan Jepang berkolaborasi untuk menghadapi berbagai tantangan siang dan malam, bahkan di hari Minggu serta libur," ujar Nomura.

Volume produksi ada di angka 84 unit per harinya. Sejak perdana dilucurkan akhir Juli 2016 lalu, pemesanan Honda CBR250RR sudah mencapai 2.700 unit. Salah satu konsumen Honda mengatakan, produknya akan dikirimkan secepatnya antara November dan Desember 2016.

Editor : Azwar Ferdian
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa