Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CBR250RR Sudah Dipesan 2.500 Orang

Aditya Maulana - Rabu, 26 Oktober 2016 | 08:25 WIB

Bogor, Otomania - Jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Honda CBR250RR terus bertambah. Informasi terbaru, motor sport yang diproduksi di Karawang, Jawa Barat itu sudah dipesan oleh 2.500 orang konsumen di seluruh Indonesia.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan, dari jumlah tersebut kontribusi terbesar dipegang wilayah Jawa, sisanya tersebar rata di beberapa daerah di seluruh Tanah Air.

"Kita akan penuhi sampai dengan akhir tahun ini yang 2.500 unit SPK. Sisanya nanti mengikuti permintaan dan produksi," ujar Margono di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Secara komposisi, lanjut Margono tipe Anti-lock Braking System (ABS) paling banyak dibeli, hampir sekitar 60 persen. Sisanya 40 lagi varian non-ABS (standar).

"Tetapi ke depannya yang standar yang akan lebih banyak. Tren ketika pertama diluncurkan pasti varian tertinggi yang paling laku, tetapi selanjutnya yang standar," kata dia.

Margono melanjutkan, mengenai pengiriman akan dilakukan bulan depan. Tetapi, dia tidak mengatakan waktunya secara spesifik. "Tunggu saja bulan depan, memang prosesnya kita buat seperti itu," ucap Margono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa