Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komentar Marquez Usai Geber CBR250RR

Aditya Maulana - Selasa, 25 Oktober 2016 | 18:25 WIB

Bogor, Otomania - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez menguji performa Honda CBR250 RR di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016). Total, pebalap tim Repsol Honda itu mengelilingi lintasan sebanyak tujuh putaran.

Bahkan, ketika menyapa penggemarnya pebalap asal Spanyol itu melakukan aksi burn out. Lantas, apa komentar Marquez setelah menggeber CBR250RR itu?

Menurut Johannes Loman, Wakil Presiden Eksekutif Direktur PT Astra Honda Motor (AHM), dia sangat puas dan kagum dengan performanya. 

"Tadi sempat berbincang-bincang dengan saya, kata dia luar biasa," ucap Loman saat berbincang dengan Otomania di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016).

Loman melanjutkan, yang dimaksud luar biasa itu, CBR250RR merupakan motor sport harian, tetapi punya tenaga yang maksimal. Bahkan, ditunggangi di lintasan balap sekalipun cukup mumpuni.

"Tadi baru berbincang dengan saya hanya sebatas itu. Kesimpulannya oke sekali kata dia (Marquez)," ujar Loman.

Secara filosofi, CBR250RR dikembangkan dengan “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan setiap saat.

Sementara Marquez mengaku, meski sudah empat kali datang ke Indonesia, ia tetap merasa senang. Sebab, banyak penggemar yang aktif. Paling utama dapat ksempatan melakukan test ride CBR250RR.

"Penggemar saya begitu banyak di Indonesia, dan saya sangat menikmatinya," kata Marquez di tempat sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa