Cari Onderdil Motor Jepang Klasik? Bisa Datang ke Burtor

Aditya Maulana - Minggu, 25 September 2016 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania - Acara Bursa Motor (Burtor) yang tengah berlangsung di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan menjadi ajang bagi pencinta sepeda motor. Sebab, banyak penjual aksesori hingga onderdil.

Menariknya lagi, stan yang menawarkan onderdil serta aksesori motor zaman dulu, namun khusus asal Jepang. Benson sang penjual menjelaskan, barang yang disediakan khusus motor seperti Honda CB, Twin, Yamaha, dan lain sebagainya.

"Jadi memang khusus untuk motor klasik asal Jepang saja. Karena sekarang ini peminatnya ramai lagi," kata Benson saat ditemui Otomania, Sabtu (25/9/2016).

Selain onderdil, aksesori yang dijual berupa mika lampu utama, sein, tutup tangki, hingga jok asli bawaan pabrikan. Bicara harga, tergantung kondisi dan tingkat kelangkaannya.

"Kalau yang sudah dicari harganya lebih mahal. Kalau kisaran dari Rp 5.000 sampai jutaan rupiah," kata dia.

Selain bekas, Benson juga menjual barang baru. Namun, semuanya khusus motor klasik asal Jepang.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa