Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Banderol Motor Matik Mini Retro

Aditya Maulana - Minggu, 28 Agustus 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania - Penggemar sepeda motor mini alias pocket bike, khususnya di Jakarta sudah cukup banyak. Selain ukurannya kecil, banderol yang ditawarkan pun relatif terjangkau, sehingga bisa dibeli oleh anak muda.

Bukan hanya itu, modelnya pun cukup beragam. Mulai tipe sport, trail, hingga yang sedang banyak dicari, yaitu jenis motor matik alias skutik.

Salah satu toko yang menjualnya adalah ARM Motor di Cakung, Jakarta Timur. Meski hanya ada satu tipe, yaitu skutik mirip Yamaha Fino, tetapi penggemarnya begitu banyak.

"Kalau dari model sport jelas lebih mahal, tetapi dibandingkan dengan tipe trail lebih murah," kata Tukijan saat ditemui Otomania belum lama ini.

Menurut Tukijan, banderol skutik mini retro itu dimulai Rp 4,2 juta. Sedangkan, tipe sport Rp 3 juta, dan trail Rp 4,5 juta.

"Barangnya kita ambil dari Taiwan, dan kapasitas mesinnya 50 cc. Unitnya juga ready stock," ucap Tukijan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa