Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Mini Polini Bisa Diservis di Tempat Ini

Aditya Maulana - Rabu, 20 Januari 2016 | 09:49 WIB

Jakarta, Otomania – Masyarakat yang membeli mini bike atau sepeda motor mini merek Polini tidak usah khawatir memikirkan tempat servisnya. Sebab, Scooter Victory Inter Part ( Scooter VIP) sebagai distributor tunggal Polini di Indonesia telah menyediakan tempatnya.

Dennil Sagita, CEO Scooter VIP menjelaskan, saat ini tempat servis motor mini Polini sedang disiapkan. Rencananya, bengkel khusus ini berlokasi di Grand Galaxy City Business Centre RGB/27, Bekasi Selatan, baru akan beroperasi, Juni 2016.

“Sekarang ini sedang kita siapkan semuanya, sehingga konsumen tidak perlu repot membawa ke bengkel manapun untuk servis,” kata Dennil kepada Otomania, Selasa (19/1/2016).

Nantinya, lanjut Dennil akan disiapkan teknisi khusus yang sudah berpengalaman di bidangnya. Sehingga, mampu menangani konsumen motor mini Polini dengan baik.

“Teknisinya akan kita training dan technical knowledge khusus mengenai motor mini Polini. Jadi konsumen tidak perlu ragu lagi,” ujar Dennil.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa