Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Beli Sepeda Motor Kecil? Sambangi Lokasi Ini...

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 17 April 2015 | 13:03 WIB

Jakarta, Otomania - Anti mainstream mungkin bisa jadi sebutan untuk pedagang sepeda motor yang satu ini. Dari seluruh pedagang yang menjual sepeda motor di daerah Condet, Bobbi memilih menawarkan jenis jenis yang berukuran mini.

Didepan garasi berukuran sekitar 4 meter di Jalan condet Raya no. 4, Bobbi menjejerkan barang dagangannnya yang mungil-mungil. Tak perlu tempat besar kata Bobbi, karena barang jualannya tidak merepotkan. "Iya ini bentuknya kecil dan enteng jadi tidak perlu repot buat men-display-nya," ujar Bobbi.

Ada dua model sepeda motor mini yang ditawarkan Bobbi. Untuk model GP, dijual dengan harga Rp 2,8 juta, dan untuk model trail dibanderol dengan harga Rp 4,2 juta. Ternyata motor ini tidak hanya bisa dikendarai anak-anak namun juga usia dewasa, karena berat maksimalnya 120 kg. Mesinnya chainshaw dengan kecepatan normal 40km/jam.

"BIsa juga untuk yang dewasa, kan maksimal 120 kg. Kalau kecepatannya juga mau ditambah bisa langsung bilang ke saya," tandas Bobbi. Untuk yang berminat bisa langsung kunjungi kios Bobbi, yang tepatnya berada di jalan Condet Raya no 4.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa