Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm "Retro" di Kemayoran Cuma Rp 120.000

Aditya Maulana - Sabtu, 16 Juli 2016 | 08:41 WIB

Jakarta, Otomania – Pengguna sepeda motor yang punya niat membeli helm model jadul atau retro bisa datang ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016. Sebab, beberapa produsen pelindung kepala memiliki penawaran menarik, salah satunya Carglos.

Tiwi, seorang tenaga penjual Carglos saat ditemui Otomania, Jumat (15/7/2016) malam, menjelaskan, beli helm retro selama JFK 2016 berlangsung mendapatkan promo diskon. Harga normal dijual mulai Rp 180.000 hingga Rp 200.000, tetapi hingga akhir pekan ini dibanderol lebih murah.

“Kita jual hanya Rp 120.000 untuk semua helm retro. Masih ada kesempatan sampai Minggu (17/7/2016) besok,” kata Tiwi.

Stok helm tersebut, lanjut Tiwi, tidak begitu banyak. Sehingga, konsumen diharapkan bisa membelinya lebih cepat, namun untuk pilihan warna serta motifnya sangat beragam.

“Jadi selama persediaan masih ada, dan mulai hari ini (Jumat) pembelinya lebih banyak dari hari biasanya. Sebab JFK-nya sudah mau selesai nanti Minggu,” kata Tiwi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa