Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Khusus Penggemar Retro dan Superhero

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 16 Juni 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania –  PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI) produsen helm GM, menghadirkan seri terbaru dari seri helm bergambar superhero dan model Bubble. Produk-produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen berjiwa muda serta anak-anak yang menginginkan helm dengan desain atraktif dan berkualitas.

“Kami khusus menghadirkan produk dengan kualitas terjamin untuk model populer di kalangan berjiwa muda juga untuk anak-anak. Biasanya helm dengan model sejenis dipasaran kualitasnya tidak begitu bagus, namun GM hadir dengan finishing cat apik dan kenyamanan bagi penggunannya,” ucap Johannes, Direktur Marketing PT DMI disela peluncuran produk di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, Rabu (15/6/2016).

GM seri Bubble hadir dengan bentuk bulat klasik dengan tambahan aksesori berupa kaca atau pet yang dapat dipilih yang semakin membuat helm ini bernuansa retro. Khusus untuk kaca Bubble yang berdesain melengkung serta cembung, GM menjamin rider yang memakai tidak akan pusing.

Bagian dalam helm ini menggunakan bahan micro nano fiber untuk kenyamanan pengguna. GM mendesain ukuran batok helm ini cukup besar agar tetap nyaman digunakan oleh orang yang memiliki ukuran kepala besar.

“Helm Bubble bisa dipilih dengan tambahan aksesori kaca atau pet. Helm dengan kaca di harga Rp 250 ribu, helm dengan pet diharga Rp 210 ribu. Jika mau membeli aksesorinya saja kami juga menyediakan,” ucap Johannes.

GM juga menghadirkan seri terbaru dari helm untuk dengan desain superhero yakni GM seri DC Cute. Helm ini menggunakan desain karakter superhero yang digambarkan secara kartun dan lebih lucu.

Karakter yang hadir dalam seri ini adalah Batman, Superman, Wonder Woman, Flazz, Green Lantern, Harley Wuinn, Joker, Super Girl, dan Cat Woman. GM menghadirkan DC Cute dengan karakter Chibi di helm anak GM Teen dan desain Toyetics di helm GM Evolution untuk orang dewasa.

“Permintaan desain helm superhero ternyata cukup banyak peminatnya. Sebagian besar memang untuk anak, tapi kita hadirkan juga buat yang dewasa di GM Evolution,” ucap Johannes.

Helm GM DC Cute ini dibanderol dengan harga Rp 240 ribu untuk GM Evolution dan Rp 155 ribu untuk GM Teen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa