Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boks Baru GIVI Muat 2 Helm "Full Face"

Donny Apriliananda - Jumat, 20 Mei 2016 | 14:27 WIB

Jakarta, Otomania – GIVI Indonesia meluncurkan boks penyimpanan terbaru dengan volume lebih besar. Nama tipenya E43 Mulebox, yang disebut menciptakan citra baru secara keseluruhan dalam kategori GIVI HardBags, dan mulai tersedia di berbagai toko aksesori.

Boks ini berukuran besar dan kokoh dengan kapasitas 43 liter, sehingga memungkinkan untuk menyimpan dua helm full face tanpa hambatan. Konstruksi top box ini dibangun dengan polypropylene untuk memastikan tingkat kekuatan struktur yang tinggi.

Kemampuan daya angkut tersebut berdasarkan pada kekokohan sistem braket yang digunakan, beban maksimum 3kg untuk braket GIVI Monorack (MV) dan 5kg untuk braket Heavy Duty (HRV / SRV).

Sementara itu, demi kebutuhan pengguna sepeda motor dengan kapasitas mesin lebih rendah, GIVI Indonesia juga memperkenalkan B360 Monolock Top Box, ringan dan ringkas. Tersedia dalam dua versi, Top Box monolock hitam B360N dengan reflektor merah dan B360NT dengan reflektor abu-abu.

Desainnya modern dengan sistem otomatis untuk membuka atau melepaskan boks. Sistem Monolock ini hanya mengharuskan pengguna untuk memutar kunci dan menekan salah satu tombol untuk membuka atau melepaskan top box dari sepeda motor.

Top Box dan Pannier GIVI adalah hasil dari pengalaman lebih dari 35 tahun dalam memberikan perhatian khusus terhadap hal-hal yang paling mendasar dan peduli terhadap kebutuhan para pengendara sepeda motor.

GIVI memastikan bahwa produk ini kuat, aman, aerodinamis, memiliki nilai estetika yang tinggi dan dapat dipasang pada berbagai jenis sepeda motor di seluruh dunia.

Harga yang dipatok adalah di kisaran Rp 850.000 hingga Rp 1,2 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa