Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pilihan Terbaik untuk Helm

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 7 Mei 2016 | 07:09 WIB

Jakarta, Otomania – Bahan serat karbon pada helm menjadi salah satu bahan favorit untuk dipilih para pengendara roda dua. Selain ringan dan kuat, bahan ini juga menjadi standar tertinggi bahan yang digunakan pada helm saat ini. Namun di sisi lain helm dengan bahan serat karbon terkenal memiliki harga yang cukup mahal yakni lebih dari Rp 10 juta.

Bagi Anda yang ingin memiliki helm serat karbon namun dengan dana terbatas saat ini hadir X-Lite X-802R Ultra Carbon MotoGP untuk dipilih. Helm berbahan serat karbon ini dibanderol dengna kisaran harga Rp 6 juta hingga Rp 7 juta.

“Helm serat karbon itu sangat diimpikan helmet lover untuk dimiliki. Kualitas bahan dan bobot jelas paling diunggulkan. Model X-Lite X-802R MotoGP ini jadi model helm serat karbon yang dapat dimiliki untuk pertama kali bagi para biker,” ucap Yudha Wardhana, pemilik toko helm premium Motonesia kepada Otomania, belum lama ini.

Helm dengan desain balap ini memiliki bobot 1,3 kilogram. Motif serat karbon mendominasi bagian luar ditambah aksen warna putih menambah kesan sporty. Logo MotoGp terdapat pada samping dan belakang helm menandakan ini merupakan merchandise resmi gelaran balap kuda besi terpopuler tersebut.

“Produk ini bisa dikatakan best buy untuk helm impor bermerek. Bahan serat karbon biasanya dihargai lebih dari Rp 10 juta. Helm ini juga masih diproduksi di Italia, berbeda dengan produk lain yang sudah memindahkan produksi di luar negara asli mereka. Ini salah satu penilaian lebih produk ini,” ucap Yudha.

Tertarik mencoba helm X-Lite X-802 R MotoGP ini? Silahkan berkunjung ke Motonesia di jalan Duren Tiga Raya No 41-A atau kunjungi web www.motonesia.com. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa