Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Juga Punya Program Tukar Tambah Mobil Bekas

Aditya Maulana - Kamis, 22 September 2016 | 13:35 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota melalui Auto2000 menawarkan program tukar tambah mobil bekas kepada masyarakat Indonesia. Bahkan, mereknya boleh apa saja, serta tidak ada batasan tahun.

Tenaga penjual diler Auto2000 di Jakarta Selatan yang tidak mau disebutkan identitasnya itu menjelaskan, program tersebut bekerjasama dengan Mobil88. Mobil bekas yang akan ditukar, harganya ditentukan langsung oleh diler tersebut.

"Jadi syaratnya hanya mengirimkan foto mobil, merek, tipe, tahun, spesifikasi dan kondisi. Setelah itu akan langsung diproses," ujar pramuniaga itu saat dihubungi Otomania, Kamis (22/9/2016).

Setelah mobil bekasnya terjual, lanjut wiraniaga itu, konsumen bisa langsung melakukan pembelian mobil Toyota yang baru. Mekanisme pembayarannya kredit atau tunai.

"Syarat utamanya harus ditukar dengan mobil Toyota. Kalau modelnya apa saja, dan kalau kredit mau pilih program yang uang muka ringan atau cicilan ringan," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa