Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil88 Tarik Tiga Pemenang Undian Mudik Asik

Stanly Ravel - Sabtu, 30 Juli 2016 | 15:37 WIB

Jakarta, Otomania - Mengapresiasi para konsumen setianya, Mobil88 resmi menarik kupon undian "Mudik Asik" dengan hadiah utama Toyota Etios, Jumat (29/7/2016). Program yang berlangsung dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2016 berhasil menyaring ratusan pelanggan di DKI Jakarta.

Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Mobil88 mengatakan, program ini dibuat sebagai bukti nyata mengenai value yang ditawarkan dari Mobil88.

"Konsumen yang melakukan pembelian di Mobil88 berhak mendapatkan nilai lebih dari yang kami tawarkan. Program undian ini jadi bukti komitmen kami untuk selalu memanjakan konsumen," ucap Fischer saat seremoni penarikan di Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Penarikan undian langsung dilakukan di kantor Mobil88 Cilandak, Jakarta Selatan. Selain dari pihak manajemen, perwakilan dari Kementerian Sosial, kepolisian, serta notaris juga dihadirkan sebagai saksi

Program "Mudik Asik" Mobil 88 berlangsung sejak 9 Mei 2016 hingga 30 Juni 2016 di seluruh kantor cabang Mobil 88. Untuk mengikutinya, beberapa persyaratan wajib dipenuhi, seperti pembelian mobil secara kredit dengan uang muka 30 persen.

Berikut nama pemenang undian "Mudik Asik" Mobil 88:
1. Jopi Aditiyawan - Toyota Etios Valco
2. HAsan Basri - Honda BeAt Pop CW
3. Marthias Priambodo-Apple iPhone6.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa