Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil88 Mulai Panen Penjualan Mobil Bekas

Stanly Ravel - Rabu, 15 Juni 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania - Mobil88 sebagai peyedia mobil bekas (mobkas) berkualitas yang merupakan unit bisnis PT Serasi Autoraya, turut memanen hasil penjualan signifikan di bulan Ramadhan 2016. Dibandingkan dengan penjualan pada bulan biasa, kenaikannya saat ini mencapai 15 persen.

Halomoan Fischer, Chief Operating Officer Mobil88 mengatakan tren kenaikan penjualan mobkas sudah mulai terasa sejak akhir minggu kemarin.

"Ini memang umum terjadi tiap tahunnya, tapi untuk tahun ini angka kenaikan baru mulai di weekend kemarin, sedangkan minggu sebelumnya masih flat, artinya normal saja," ucap Fischer saat acara buka puasa bersama media, Selasa (14/6/2016).

Kenaikan keseluruhan menurutnya masih didominasi oleh segmen MPV. Mobil berkapasitas 7-seater ini dianggap menjadi kontribusi besar karena masih cukup digemari oleh masyarakat.

Meski demikian ada hal yang menarik untuk tahun ini, yakni pergeseran peminat yang membuat segmen mobil kecil juga ikut naik penjualannya.

"Ini lebih ke arah tren saya rasa, jadi selain MPV kenaikan juga terasa di kelas small car. Untuk jenisnya bisa mobil LCGC serta mobil city car dan hatchback. Untuk persentasenya masih kecil lah dibandingkan MPV, tapi yang jelas musim Ramadhan ini juga naik penjualannya," papar Fischer.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa