Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Beli Mobkas di Mobil88, Layaknya Mobil Baru

Azwar Ferdian - Kamis, 3 Maret 2016 | 14:12 WIB


Jakarta, Otomania - Unit bisnis jual-beli mobil bekas (mobkas) PT SerasiAutoraya, Mobil88, meluncurkan layanan baru servis kendaraan bekerja sama dengan bengkel khusus perawatan ringan bagian PT Astra Otoparts, Shop and Drive, di Jakarta, Kamis (3/3/2016). Sinergi keduanya ditandai dengan kartu khusus bernama Mobicard.

Chief Operating Officer Mobil88 Halomoan Fischer Lumbantoruan menyampaikan, terhitung mulai hari ini Mobicard akan diberikan buat semua konsumen lama dan baru. Mobicard merupakan inovasi lanjutan setelah sebelumnya Mobil88 memberikan buku garansi buat setiap pembelian mobkas.

Pemegang Mobicard bakal mendapat keuntungan berupa diskon pembelian suku cadang fast moving di Shop and Drive. Setiap pemegang kartu akan didata lalu dikirimkan informasi peringatan jadwal servis, tips perawatan kendaraan. Selain itu Shop and Drive juga jadi pintu masuk baru bila konsumen ingin menjual mobil.

"Objektifnya adalah memberikan nilai tambah buat konsumen. Kalau mobil baru gampang karena di diler ada bengkel, kami belum punya bengkel buat konsumen. Kesannya kalau beli mobkas itu beli putus, nah sekarang kami tetap berusaha menjaga biar konsumen merasa aman," Fischer.

Retail Division Head Shop and Drive Indra Nugraha Wisuda mengatakan sinergi dua unit bisnis di lingkungan grup Astra ini untuk meningkatkan nilai tambah buat konsumen.

"Semoga memberikan kontribusi positif pada bisnis kita di masa depan," ujar Indra.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa