Beli Mobil Bekas di Mobil88 Dapat Garansi Kondisi

Stanly Ravel - Kamis, 16 Juni 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania - Sebagai salah satu diler mobil bekas terbesar di Indonesia, Mobil88 selalu berupaya untuk memberikan bentuk pelayanan maksimal. Semua produk mobil bekas yang dijual selain berkualitas juga dijamin kondisi serta keasliannya.

Jaminan garansi tersebut menyangkut lima hal, yakni keaslian dokumen, kondisi mobil tidak pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan perubahan struktur rangka, kondisi mobil bebas terendam banjir, jaminan nomor rangka dan mesin fisik sesuai dengan BPKB, sampai jaminan bebas manipulasi odometer. Bahkan saat ini Mobil88 juga tengah menyiapkan garansi kondisi mobil setelah digunakan.

"Untuk garansi kondisi mobil setelah dibeli dan digunakan kami sedang siapkan programnya saat ini, mudah-mudahan sebelum Lebaran atau paling lambat di bulan Juli nanti sudah jadi. Untuk detail rinciannya seperti apa, tunggu saja nanti," ucap Halomoan Fischer, Chief Operating Officer mobil88, saat berbincang dengan Otomania, Selasa (14/6/2016).

Menurutnya bentuk layanan ini akan jadi bukti bahwa Mobil88 selalu menjajakan produk berkualitas. Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai masalah kondisi mobil yang akan dibelinya.

Meski bentuk garansi kondisi ini belum keluar, Fischer mengatakan pihaknya siap bertanggung jawab bila ternyata konsumen punya masalah terhadap mobil yang dibelinya dari Mobil88.

"Bisa dibilang cuma kami sekarang yang berani memberikan garansi kelima hal tadi. Meski garansi kondisi belum keluar, tapi kami terbuka bila ada konsumen yang bermasalah dengan mobil yang dibelinya dari kami. Artinya kami akan memberika pelayanan maksimal, tapi kalau boleh jujur sampai saat ini belum ada yang complaint," kata Fischer.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa