Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil88 Siapkan Showroom Khusus Mobkas Premium

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 9 Juni 2015 | 13:59 WIB


Jakarta, Otomania - Kelas mobil premium menjadi salah satu produk kendaraan roda empat yang membuat pedagang mobil bekas hati hati untuk menyetoknya. Tidak terkecuali mobil88 yang merupakan diler mobil bekas terbesar. Namun, nampaknya segemen ini cukup menjanjikan untuk dihindari.

"Sebenarnya potensi segmen ini cukup besar, namun hanya tinggal membangun satu strategi saja agar kelas ini bisa masuk dan tepat sasaran. Kalau sudah begitu kita tidak akan lagi kesulitan," ujar Nurfitri Yanuarsyah, Regional Manajer Bagian Barat Mobil88, Minggu (9/6/2015).

Arsyah menambahkan, setelah melihat peluangnya, kedepannya mobil88 akan  mulai ikut dalam pasar mobil premium bekas. Lokasi dan tempatnya akan dibuat khusus dan dipisahkan dari diler biasa.

 "Kami akan mulai serius nyemplung di pasar ini. Rencananya di akhir tahun, diler pertama khusus premium car akan dibuka di daerah Kelapa Gading. Setelah itu mungkin akan juga buka di daerah Pondok Indah. Lokasi tersebut bisa dikatakan memiliki populasi masyarakat level atas cukup banyak," ujar Arsyah.

Penjualan mobil premium, kata Arsyah, tidak sama dengan menjual produk di kelas lain. Konsumen di kelas ini butuh sesuatu yang berbeda dan eksklusif, entah dari segi lokasi maupun pelayanan. "Atas pertimbangan tersebut, akhirnya kami memutuskan untuk membuatnya khusus. Karena konsumen di kelas ini unik, kita akan kemas ini berbeda," ujar Arsyah.

Arsyah yakin bahwa dengan brand besar mobil88 serta dengan diikuti oleh jaminan kualitas, pihaknya bisa bersaing dengan diler mobil mewah bekas yang lain. Untuk awal stok yang akan disediakan masih dari jenis Toyota Alphard, Camry, Nissan Elgrand, BMW, Peugeot, dan Mercedez Benz. 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa