Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pilihan Mobkas di Bawah Rp 150 Juta

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 9 Juni 2015 | 07:37 WIB


Jakarta, Otomania
- Membeli mobil bekas (mobkas) merupakan alternatif di kala kondisi keuangan tak banyak, tetapi kebutuhan mendesak. Apalagi jika kondisi tersebut diperkuat dengan jaminan kualitas dari salah satu diler penyedia mobil bekas.

Dari hasil kunjungan Otomania pada acara Weekend Surprise oleh Mobil88 di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Minggu (7/6/2015), mobkas masih banyak jadi idola. Terutama untuk mobil-mobil lansiran tahun muda dan dengan kisaran harga Rp 100 juta - Rp 150 juta. Banyak jumlahnya dan cukup variatif jenisnya.

"Stok produk yang disediakan pada acara Weekend Surprise ini didominasi oleh kendaraan yang harganya Rp 150 jutaan ke bawah. Karena memang peminat di kelas harga ini cukup banyak hingga sekitar 50 persen lebih," ujar Nurfitri Yanuarsyah, Regional Manager Bagian Barat Mobil88, kepada Otomania di lokasi pameran.

Arsyah mengatakan, untuk range harga tersebut, dari kelas kendaraan multiguna bawah (Low MPV) ada beberapa pilihan, mulai Avanza, Xenia, Livina, Ertiga, dan Spin lansiran produksi 2011-2014. Sedangkan untuk Veloz dan Mobilio, banderol keduanya masih bertahan di antara Rp 150 juta dan Rp 180 juta.

Perwakilan dari segmen Mobil Kota, lanjut Arsyah, juga tersedia. Beberapa pilihan utama di segmen ini disumbangkan oleh, Yaris 2010 dan 2011, Etios Valco (2013 dan 2013), kemudian Daihatsu Sirion, Nissan March, Suzuki Swift, dan Honda Brio, semua produksi 2012 dan 2013.

Lebih lanjut lagi Arsyah mengatakan, khusus untuk acara ini (Weekend Surprise) harga memang diturunkan dari penjualan normal, namun tetap saja, mobil-mobil bekas tersebut  tetap berada pada harga di bawah Rp 150 juta, di acara maupun di luar acara.

"Meski harga khusus di Weekend Surprise dinormalkan kembali, harganya masih dikisaran segitu. Jadi jika ada yang berkeinginan bisa langsung saja kunjungi diler Mobil88 terdekat," ujar Arsyah.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa