Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Calya dan Sienta Mulai Unjuk Gigi di Jateng dan Yogya

Senin, 12 September 2016 | 14:21 WIB

Semarang, Otomania — Mobil keluarga atau mobil dengan konsep multi-purpose vehicle (MPV) masih menjadi pilihan utama konsumen di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, menjelaskan, pangsa pasar MPV di Jateng dan DIY bisa mencapai 31 persen. Nasmoco sendiri merupakan diler resmi Toyota di Jateng-DIY.

Di dua wilayah tersebut, angka penjualan mobil hingga bulan Agustus 2016 tercatat sebanyak 17.333 unit. Target penjualan semua unit sebanyak 26.700.

Menurut Fatjrianto, penjualan mobil keluarga semakin ramai, apalagi didukung dua produk terbaru, yaitu Sienta dan Calya. Selain itu, ramainya pembelian juga berasal dari kelas MPV, yaitu Grand New Avanza Veloz dan All New Innova.

"All New Sienta dan All New Calya kami perkirakan jadi primadona mobil MPV di Jateng dan DIY," ucap Fatjrianto.

Untuk menarik pembeli, diler ini memberi hadiah berupa kejutan "Fantascik Nasmoco" yang dimulai pada 1 September hingga 31 Oktober mendatang. Setiap pembelian mobil jenis Toyota tipe apa pun melalui 20 diler di Jateng dan DIY berhak mendapatkan hadiah langsung serta mendapat kupon undian.

Masyarakat ataupun pelanggan yang melakukan Test Drive All New Sienta di setiap diler juga akan berkesempatan memenangkan tujuh unit All New Sienta dari Toyota Astra Motor.

"Program Test Drive Sienta berhadiah Sienta ini berlangsung mulai 1 Agustus hingga 31 Oktober 2016," kata dia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa