Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Pelek dan Ban Bisa Dicicil hingga 36 Kali

Aditya Maulana - Kamis, 18 Agustus 2016 | 11:10 WIB

Tangerang, Otomania – Punya rencana beli pelek dan ban dalam waktu dekat ini? Namun, secara finansial belum mendukung. Jika seperti itu jangan khawatir, sebab Anda masih bisa datang ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) hingga 21 Agustus 2016.

Salah satu booth yang menjual kedua produk tersebut, yaitu Permaisuri. Selama pameran berlangsung, konsumen bisa mendapatkan potongan harga 39 persen, dan juga promo menarik lainnya seperti angsuran minimal 24 dan maksimal 36 bulan.

“Promo tersebut hanya berlaku selama pameran berangsung saja, setelah itu beda lagi promonya,” kata Ganda salah satu tenaga penjual Permaisuri, Senin (15/8/2016).

Menariknya lagi, bunga kreditnya juga diklaim ringan. Bahkan program tersebut berlaku untuk seluruh konsumen, baik beli online, pakai kartu kredit hingga belanja secara langsung di jaringan penjualan Permaisuri.

“Kalau yang pakai kartu kredit harus Citibank, Anz, BCA, Mandiri, Bukopin, Standard Chartered. Banyak juga keuntungan lain seperti gratis spooring, balancing, nitrogen dan tambahan ban impor,” kata Ganda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa