Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikin Cantik CR-V Dengan Replika Pelek Evoque

Stanly Ravel - Jumat, 5 Agustus 2016 | 08:11 WIB

Jakarta, Otomania - Pelek menjadi salah satu komponen di mobil yang mudah untuk dimodifikasi. Cukup dengan menganti tampilan pelek standar, estetika mobil sudah signifikan berubah.

Salah satunya seperti Honda CR-V yang menggunakan pelek replika Range Rover Evoque keluaran HSR yang digarap Stance Motor Sport. Dengan dimensi pelek yang lebih besar, tampilan CR-V nampak makin berkelas.

Diameter pelek replika ini 22 inci, lebih besar 4 inci dibandingkan pelek standar CR-V. Ubahan dalam skala kecil ini sudah biasa membuat CR-V tampil beda.

"Replika Evoque memang memiliki dimensi besar, karena mengikuti aslinya. Untuk pilihan PCD cocok dipakai CR-V karena tanpa harus pasang adapter," ucap Fendy dari Stance Motor Sport saat dihubungi Otomania, Kamis (4/8/2016).


Selain tanpa adapter, konstruksi bodi CR-V yang memiliki ruang ban lapang juga bisa menampung pelek ring 22 inci tanpa harus mencoak bagian fender. Namun konsekuensinya, penggunaan ban harus memilih profil yang tipis, yakni 265/32 R22.

Bagi pemilik Honda CR-V yang tertarik, bisa mendapatkan pelek replika ini dengan paket ban Accelera. Namun untuk harga, Fendy masih enggan menyebutkan secara langsung, tapi bagi yang yang tertarik bisa menghubunginya di nomor (021) 82437892, atau ke lokasi Stance Motor Sport di kawasan Pekayon, Bekasi Barat.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa