Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Pelek Racing di Bulan Ramadhan

Stanly Ravel - Senin, 20 Juni 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi pemilik mobil yang ingin mengganti atau memodifikasi pelek, ada tawaran menarik dari Stance Motor Sport di bulan Ramadhan ini. Toko pelek aftermarket ini menawarkan pembelian pelek melalui cara cicilan dengan bunga nol persen.

Fendy, Store Marketing Stance Motor Sport, mengatakan promo ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi para pemilik mobil baru yang ingin memodifikasi mobil dengan cara lebih mudah dan hemat.

"Promo cicilan bunga nol persen kami berikan dengan jangkan waktu tiga bulan, enam bulan, dan 12 bulan. Buka hanya mobil baru saja, pemilk mobil lain juga bisa memanfaatkan kemudahan yang kami berikan tapi program ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2016 nanti, jadi silakan dimanfaatkan," ucap Fendy ketika dihubungi Otomania, Senin (20/6/2016).

Untuk jenis pelek aftermarket yang ditawarkan merupakan keluaran HSR Design. Model pilihannya ada banyak mulai dari desain milik HSR sendiri sampai beberapa jenis replika dari pelek ternama. Ukuran dan model PCD-nya juga bisa disesuaikan dengan kendaraan masing-masing.


"Model kita ada banyak, apalgi bulan lalu baru turun yang edisi baru-baru. Pembelian pelek bisa seklaigus dengan paket ban, dari sisi harga kami jamin lebih hemat dibandingkan beli satuan. Bagi peminat di luar kota kami juga menyiapkan jasa pesan antar dengan garansi, jadi tidak perlu khawatir," kata Fendy.

Untuk kisaran harga tergantung dari model dan ukuran, semakin besar makin mahal. Ring 15 dipasarkan mulai dari harga Rp 3,9 juta, ring 16 Rp 4,2 juta, ring 17 dengan tapak lebar sebesar Rp 5,2 juta, ring 18 Rp 6,2 juta, ring 19 Rp 8,5 juta.

Sedangkan untuk dimensi lebih besar, seperti ring 20 dan 22 kisaranya dimulai dari Rp 9,8 juta sampai Rp 11, 8 juta. 

Bagi yang tertarik bisa langsung kunjungi toko Stance Motor Sport di Jalan Raya Bekasi Selatan. Bisa juga menghubungi ke nomor 021-82343789 untuk mencari informasi lebih lanjut.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa