Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Pelek, Langsung Bonus Ban

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 18 Juni 2016 | 08:50 WIB

Jakarta, Otomania –Bicara sepeda motor paling lazim diganti atau dimodifikasi adalah bagian kaki-kaki. Penggantian pelek dengan produk aftermarket biasa jadi andalan, salah satunya ditawarkan V-Rossi di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016.

Merek pelek lokal ini menawarkan beragam pelek dari ukuran dan corak desain. Mayoritas untuk skutik, bebek, dan sport. Selain itu juga ada produk lain, seperti lengan ayun, lokasinya di di dalam Hall B JIExpo Kemayoran. Menariknya, ada berbagai promo menarik selama pameran berlangsung.

“Kami memberikan penawaran beli pelek V-Rossi gratis ban Duro selama pameran Jakarta Fair. Beberapa model khusus untuk skutik, bebek maupun sport,” kata tenaga penjual V Rossi saat ditemui Otomania beberapa waktu lalu.

Model pelek yang ikut dalam promo ini adalah model pelek cast wheel untuk skutik dengan ukuran 12 dan 14. Ring ukuran 12 akan diberi bonus ban 110 atau 120 dibanderol Rp 650.000. Pelek ukuran 14 diambil dari model Mars yang sporty, akan diberikan bonus ban ukuran 100 dan 110 Rp 875.000.

Kemudian ada model untuk sepeda motor RX King dengan ukuran ban 70 dan 90 Rp 700.000. Pada model motor sport populer seperti Yamaha R15, ada pelek Rattle dengan bonus ban 110 dan 130 seharga Rp 1,5 juta. Model MQ masih untuk motor sport mendapatkan bonus ban 9/7 +110/7 dengan harga Rp 1,25 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa