Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keuntungan Beli Helm di Jakarta Fair 2016

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 16 Juni 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania – Meramaikan gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016, PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI), produsen helm NHK, GM, VOG, MIX dan MAZ memberikan program menarik. Khusus pembelian helm di ajang tahunan ini, konsumen akan diberikan hadiah langsung berupa beragam aksesori seperti mug, topi, gantungan kunci, frame foto dan voucher pembelian jaket motor.

“Konsumen JFK biasanya tidak terlalu antusias jika tidak ada hadiah langsung kalau membeli barang di ajang ini. Oleh karena itu kami sediakan tidak cuma satu hadiah langsung tapi satu paket hadiah untuk tiap pembelian helm tipe dan merek apa saja di sini,” ucap Johannes, Direktur Pemasaran PT DMI saat ditemui Otomania, booth helm DMI di area outdoor JI Expo Kemayoran, Rabu (15/6/2016).

Setiap pembelian helm dengan total harga mulai Rp 275 ribu, konsumen mendapatkan paket hadiah langsung senilai Rp 125 ribu. Pembelian helm dengan total harga mulai Rp 350 ribu, hadiah langsungnya senilai Rp 150 ribu.

Begitu juga dengan pembelian helm dengan total harga mulai Rp 500 ribu hadiah langsungnya senilai Rp 200 ribu dan pembelian helm total harga mulai Rp 1 juta maka konsumen mendapatkan hadiah dengan nilai total Rp 375 ribu.

“Artinya konsumen mendapatkan harga helm lebih murah dengan potongan hadiah langsung tersebut. Promo ini bisa didapatkan selama pameran JFK berlangsung,” ucap Ahmad Shodiq, staff pemasaran PT DMI.

Beragam helm untuk sepeda motor dihadirkan di booth DMI yang memperkirakan akan menjual lebih dari 15.000 unit selama pameran. Harga helm pun bervariasi mulai dari Rp 150 ribu untuk helm anak hingga helm berharga jutaan rupiah berbahan karbon dihadirkan disini. JFK hadir hingga tanggal 17 Juli mendatang. 

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa