Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modal Rp 100.000, Bawa Pulang Helm dari Jakarta Fair

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 16 Juni 2016 | 09:05 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi biker yang sedang mencari helm baru untuk dipakai sehari-hari, ada baiknya menyimak info dari Otomania berikut ini. PT Danapersadaraya Motor Industri (DMI), produsen helm dengan merek NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX bakal cuci gudang di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2016 dan memberi kesempatan buat biker dapat helm dengan harga miring.

“Total ada sekitar 3.000 unit helm yang akan diberikan. Modelnya bisa fullface, bisa halfface. Tidak tentu. Tergantung tersedianya barang. Sistemnya menggunakan lelang,” ucap Ahmad Shodiq, staff promosi PT DMI saat ditemui Otomania, Rabu (15/6/2016).

Soal harga jelas lebih murah. Misal harga helm NHK standar berkisar antara Rp 500 ribu, saat dilelang nantinya bisa didapat dengan harga sekitar Rp 300 ribuan. Model lainnya bisa terjual dengan harga Rp 100 ribu saja. Merek yang diikutkan adalah seluruh merek dibawah naungan PT DMI.

“Harga lelang berkisar antar Rp 100 ribu sampai Rp 300 ribu. Biasanya sekitar itu. Tiap lelang lebih dari 100 unit helm ludes terjual,” tambah Ahmad.

Prosesnya ikut lelang cukup mudah. Pengunjung yang tertarik dengan helm yang sedang ditawarkan dapat melakukan penawaran. Tidak perlu melakukan pendaftaran, cukup hadir saat proses lelang di booth helm NHK GM di area outdoor JFK di JI Expo Kemayoran.

Tertarik? Catat waktu lelangnya. PT DMI akan mengadakan proses lelang setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu selama JFK 2016 yang berlangsung hingga tanggal 17 Juli 2016 mendatang. Jamnya dimulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB tanpa interval atau terus menerus sampai barang ludes terjual.

Jadi bagi yang memiliki helm incaran terutama merek NHK, wajib hukumnya untuk nongkrong depan booth DMI karena model yang paling banyak diperebutkan menurut info adalah merek NHK. Selamat berburu helm!

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa