Promo TVS di Jakarta Fair Kemayoran

Setyo Adi Nugroho - Sabtu, 11 Juni 2016 | 13:05 WIB

Jakarta, Otomania – Selama gelaran Jakarta Fair 2016 yang berlangsung di JI Expo Kemayoran, PT TVS Motor Company, bagian dari TVS Motor Company, menghadirkan lini produk sepeda motor mereka dengan lengkap. TVS juga mendirikan bagian khusus untuk menjual produk aksesori dan apparel biker mereka.

“Selama keikutsertaan di Jakarta Fair 2016, kami menghadirkan promo menarik untuk produk sepeda motor serta aksesori dan apparel. Kami bekerja sama dengan beberapa produsen apparel untuk mendesain khusus apparel TVS Apache,” ucap Rizal Tandju, Marketing Manager PT TVS Motor Company di sela pembukaan booth TVS Motor di Jakarta Fair 2016, JI Expo Kemayoran, Jumat (10/6/2106).

Promo menarik untuk calon konsumen TVS adalah uang muka sebesar Rp 500.000 untuk semua produk sepeda motor TVS, kecuali TVS Apache RTR 200.

Selain itu khusus untuk 200 pembeli pertama TVS Apache RTR 200 akan mendapat jaket eksklusif Alpinestar.

Pada bagian apparel, TVS memperkenalkan 3 jenis t-shirt yang bertemakan Apache 200, 2 tipe sarung tangan, 2 tipe jaket, serta helm. Khusus untuk jaket dan sarung tangan, TVS Motor Indonesia bekerja sama dengan produsen apparel sepeda motor Respiro.

“Pemilihan Respiro sebagai produsen jaket dan sarung tangan karena Respiro telah terbukti sebagai produsen riding wear dengan kualitas yang baik dan juga mengerti kebutuhan dan style biker di Indonesia,” ucap Rio Aditya, Public Relation TVS Motor Indonesia.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen TVS Apache 200, TVS juga memperkenalkan empat aksesori tambahan yakni visor (wind shield), front license bracket (dudukan plat nomor depan), 2 tone color front fender (spakbor depan dua warna), wheel hugger (spakbor belakang tambahan).

“Kedepannya kami akan menawarkan beberapa part aksesori tambahan untuk Apache 200 guna memenuhi kebutuhan konsumen agar sepeda motor mereka berbeda dari versi standar,” ucap Rio.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa