Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Kembali ”Siksa” Apache dalam Balutan Ekspedisi

Donny Apriliananda - Jumat, 6 Mei 2016 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania – PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) kembali menggulirkan ekspedisi yang melibatkan biker dan sepeda motor. Kali ini, misinya melihat Indonesia sedikit lebih dekat dengan program Indonesia Eastcapade, yang akan menempuh jarak ribuan kilometer.

Agenda ini bertujuan ganda. Selain mengeksplorasi keindahan alam Indonesia, TMCI juga ingin kembali membuktikan ketangguhan, kekuatan, serta dan daya tahan TVS Apache. Ini adalah sepeda motor sport dengan teknologi India yang sudah terbukti kuat dalam perjalanan sebelumnya.

Selama ekspedisi ini, TMCI akan menggunakan TVS Apache RTR 200 4V, tipe yang baru saja diluncurkan awal tahun ini Indonesia. Tim Equatorrad MotoAdventure dipercaya menjadi pelaksana lapangan eksplorasi kawasan Indonesia Timur ini.

Komposisi tim adalah empat orang, menggunakan empat sepeda motor, akan menempuh jarak kurang-lebih 7.500 Km. Mereka akan beberapa kali menyeberang dengan dengan kapal Ferry RO-RO sebagai transportasi antar pulau di kawasan Timur Indonesia. Ekspedisi akan dimulai pada pertengahan Mei 2016, selama lebih kurang 54 hari.

Sejalan dengan semangat peringatan Hari Pendidikan Nasional pada Mei ini, TVS melalui tim ekspedisi Indonesia Eastcapade juga akan mengadakan kegiatan aksi sosial sharing ilmu pengetahuan bersama anak-anak di pedesaan di beberapa kawasan konservasi yang dikelola oleh mitra kerja Equatorrad MotoAdventure, yaitu Perhimpunan Burung Indonesia (BirdLife Indonesia Association).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa