TVS Apache RTR 200 Siap Jamah Pasar ASEAN

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 21 Januari 2016 | 07:29 WIB

Jakarta, Otomania –
Selain untuk dipasarkan di Indonesia, produk terbaru TVS Apache RTR 200, niatnya akan juga diekspor untuk pasar Asean. TVS Motor Company Indonesia optimis, dengan berbagai keunggulannya, Apache akan banyak diminati masyarakat.

“Kami yakin dengan keunggulan dari sisi desain tampilan, performa dan teknologi, generasi terbaru Apache ini akan memikat banyak pembeli di Indonesia dan pasar ASEAN lainnya,” ungkap Anandakrishnan, President Director PT TVS Motor Company Indonesia, Rabu (20/1/2015).

Rizal Tandju, Marketing Manager TVS Motor Company Indonesia menambahkan, terkait dengan ekspor sendiri masih rencana. Saat ini total produksi Apache RTR 200 FI mencapai 700 hingga 1.000 unit per bulan, dan itu masih dialokasikan hanya untuk pasar domestik.

“Niatnya Apache yang diproduksi di Indonesia ini memang akan dipasarkan untuk negara ASEAN. Beberapa negara yang akan jadi target di antaranya, Filipina, Myanmar, Singapura dan Malaysia,” ujar Rizal.

Rizal melanjutkan, karena masih rencana,  jadi pihaknya belum menentukan angka pasti, berapa produk Apache yang akan diekspor. “Tapi kalau kami lihat antusias dari para distributor TVS dari negara-negara ASEAN yang rela datang ke sini, untuk test ride, nampaknya akan baik responnya, dan ini merupakan kali pertama mereka seperti ini,” ujar Rizal.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa