Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Indonesia Luncurkan Apache Baru

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 20 Januari 2016 | 12:25 WIB

Sentul, Otomania - TVS Motor Company Indonesia meluncurkan generasi terbaru sport terbarunya, Apache RTR 200 4, di Sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (20/1/2016). Peluncuran ini bersamaan dengan Apache yang ada di India.

Apache dijanjikan bakal jadi produk pembuka TVS di 2016. R Anandakrishnan, President Director TVS  Motor Company Indonesia mengatakan, peluncuran produk ini merupakan satu gambaran TVS untuk melihat masa depan di Indonesia. TVS tidak pernah berhenti untuk selalu mengambangkan produk yang unggul.

"Hari ini sangat penting dalam kalender kami, karena TVS Indonesia dan India meluncurkan produk dalam waktu bersamaan. Kami juga secara konsisten membuat produk yang stylish dan unggul dalam teknologi," ujar Anandakrishnan, Rabu (20/1/2016).

Anandakrishnan menambahkan, dirinya percaya produk Apache terbaru ini bakal jadi  produk yang revolusioner. "Tujuan kami mengadakan event hari ini juga agar rekan-rekan bisa langsung menjajal performa Apache RTR 200 4V di sirkuit Sentul," ucap Anandakrishnan.

TVS Apache RTR 200 4V dilengkapi dengan  4 Valve dengan kapasitas silinder 200cc bersistem injeksi. Perfoma roda dua sala India ini diklaim bisa berakselerasi dalam 3,9 detik dari 0-60kmj. Desain juga cukup stylish, dengan lekukan yang tajam pada tangki dan tampang yang sangar.

Apache RTR terdiri dari tiga varian, Gun Metal Black, Syrah Red, dan Mystic White. Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp 23,9 juta OTR Jakarta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa