Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVS Gelar "Riding Cantik" Khusus Kaum Hawa

Stanly Ravel - Sabtu, 31 Oktober 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - TVS Motor Company Indonesia (TMCI) bekerjasama dengan Sariayu dan Kompas.com mengelar acara "Ride with Beauty" di Senayan Golf Driving Range, Jumat (30/10/2015). Sesuai dengan namanya, acara ini dibuat khusus bagi pengendara wanita pengguna TVS yang ada di Jakarta.

Rini Soesilowati, Senior Marketing Planner TMCI menjelaskan saat ini sudah banyak pengguna sepeda motor wanita di Jakarta, termasuk TVS Dash yang mejadi motor matik andalanya. Meski setiap hari harus berkendara, tapi wajib tetap harus cantik.

"Selain untuk memperkuat image dari TVS Dash, kita juga menyosialisasikan bahwa wanita meski setiap hari membawa motor bisa tetap cantik," ucap Rini kepada Otomania, Jumat (30/10/2015).

Menurutnya, saat ini TVS Dazz cukup banyak digunakan oleh wanita, khususnya usia 25 sampai 35 tahun. Mulai dari mahasiswi, wanita pekerja sampai ibu rumah tangga. Bahkan penggunanya bukan hanya di Jakarta tapi juga di Lampung dan Makassar yang menjadi pasar besar buat TVS.

"Kegiatan ini menujukan bahwa matik kita mudah untuk digunakan juga aman dan nyaman. Selain itu, kita juga kasih pelatihan safety riding dari pakarnya langsung untuk menambah wawasan mengenai pentingnya keselamatan di jalan raya khusus wanita," ucap Rini.

Sebelum acara berlangsung, sekitar 18 pengguna TVS Dash yang didominasi pengendara kaum hawa melakukan konvoi kecil. Sampai di lokasi, selain sesi perawatan kecantikan, acara juga diisi sosialisasi safety riding yang disampaikan oleh Jusri Pulubuhu dari Jakarta Defensive Driving Consulting (JDDC) serta Maureen Gunawan, ladies biker yang juga tergabung dalam kominitas asal California, Women On Wheels (WOW).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa