Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Sepeda Motor Dapat Secuil Emas di PRJ

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 31 Mei 2015 | 08:03 WIB
Jakarta, Otomania - Ada saja cara agen tunggal pemegang merek (ATPM) sepeda motor untuk menarik minat konsumen di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. Kali ini didengungkan PT TVS Motor Company Indonesia, yang menawarkan hadiah langsung berupa emas bagi setiap pembelian sepeda motor di PRJ, baik secara kredit atau tunai.
"Emas 2 gram disediakan bukan hanya untuk pembelian model terbaru, Dazz DFI tapi untuk semua model TVS yang dibeli di PRJ. Ini emas logam mulia loh jadi berserifikat," ujar Sanjaya, Territorial Manager PT TVS Motor Company Indonesia, Sabtu (30/5/2015).
 
Pemberian emas langsung diberikan pada konsumen untuk pembelian tunai. Tapi, untuk kredit, skema pemberiannya dipecah dua. Satu gram pertama diberikan waktu membayar cicilan pertama. Satu gram sisanya diberikan ketika masuk cicilan ketiga. Pengambilan emas pada pembayaran kredit bisa diambil di diler resmi TVS, Jalan Dewi Sartika atau TVS Motormart Tangerang.
 
Lewat promo menarik ini, Sanjaya mengatakan, konsumen bisa lebih untung karena lebih murah sampai jutaan rupiah, ketimbang merek lain. Misalnya, cicilan bulanan Dazz berkisar Rp 400.000-an, MaxRp 500.000-an, dan Apache Rp 600.000-an. Semua model bisa dicicil sampai 33 bulan.
 
"Kita jamin bisa konsumen bisa berhemat Rp 6 juta untuk setiap pembelian kredit, karena dibanding merek lain kita cukup rendah," ujar Sanjaya.
 
TVS juga menawarkan promo tambahan, khusus bagi konsumen pembeli skutik injeksi Dazz, yakni layanan servis lebih lama. "Biasanya, servis gratis hanya satu tahun, tapi khusus untuka acara ini (PRJ) kita berikan sampai dua tahun free,"  kata Sanjaya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa